Juniwan Jasman Ajak Pemuda Jadi Lokomotif Perubahan

Wajo, MC – Juniwan Akbar Jasman (JAJ) Calon Legislatif (Caleg) Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) mengajak kaum pemuda untuk menjadi lokomotif perubahan di Kabupaten Wajo.

Putra dari Jasman Juanda (Kadis Pendidikan Wajo) ini terus melakukan pendekatan dengan harapan pemuda kedepan-kan nalar berpikir-nya dalam menentukan sikap kepada Caleg pilihan-nya.

“Langkah itu dilakukan bukan semata untuk merekrut dukungan suara di pemilihan legislatif (pileg) April 2014 mendatang, namun, perlakuan itu kami terapkan untuk memaksimalkan penerapan pendidikan politik dalam moment ini,” terang Juniwan, Kamis, 13/3.
Â
Juniwan mengaku, selama ini diri-nya bersama tim pemenangan yang terbentuk intens melakukan komunikasi dan menjalin keakraban dengan sejumlah komunitas pemuda di Kabupaten Wajo ini.
“Hal ini kami lakukan untuk menjawab krisis kepercayaan masyarakat terhadap partai politik. Gerakan itu dilakukan untuk memulihkan kepercayaan masyarakat kepada partai politik, terutama partai tempatnya bernaung,” kata Juniwan kembali.

Lanjut, kalangan muda semestinya terlibat langsung dan memainkan peran dalam kontes politik ini. Dia menyarankan kalangan pemuda tidak apatis dan menggunakan hak pilih dengan baik pada pemilu legislatif ini.

“Dan Insya Allah jika terpilih nanti-nya, saya berkomitmen untuk mengaktifkan kaum pemuda. Intinya  berbuat baik sejak dari niat, itu saja, hasilnya kita serahkan kepada yang kuasa,” ungkap Juniwan.(Zul)