Kabag Adm Kemasyarakatan Diganti

Wajo, MC – Kepala UPTD Akademi Keperawatan (Akper) Pemda Wajo, Muh Amin dilantik dan diambil sumpahnya menjadi Kepala Bagian Adm Kemasyarakatan pada posisi jabatan eselon IIIa.

Dia menggantikan A Unju yang di-nonjobkan dari jabatan-nya. Sementara untuk posisi Kepala UPTD Akper masih lowong.

Bupati Wajo A Burhanuddin Unru melantik dan mengambil sumpah jabatan pejabat struktural ini di Ruang Kerja-nya, Kamis, 27/3.

Usai melantik M Amin, ditempat yang sama, Bupati Wajo juga mengambil sumpah dan menyerahkan SK (Surat Keputusan) pengangkatan Calon Pegawai Negeri Sipil (CPNS) menjadi PNS (Pegawai Negeri Sipil) kepada masing-masing 16 orang pegawai yang sebelumnya lulus lulus dalam penerimaan honorer kategori I (K1).

Dalam arahan-nya, Bupati mengistruksikan pejabat dan pegawai yang baru menerima SK PNS ini untuk terus menjaga kedisiplinan dan menjalankan tugas pokok dan fungsi-nya berdasarkan aturan yang ditetapkan.

“Singkat saja, sila-kan bekerja, jaga kedisiplinan dan taati aturan-aturan yang ada. Jangan sama sekali melalaikan tugas karena hal itu diatur jelas dalam undang-undang kepegawaian,” ujar Bupati. (aci)