Kader PKB Pimpin Kabupaten Wajo, Cak Imin Tasyakuran

Jakarta – Ketua Umum DPP PKB Abdul Muhaimin Iskandar menggelar acara tasyakuran atas terpilihnya A Burhanuddin Unru sebagai Bupati Kabupaten Wajo, Sulawesi Selatan periode 2014-2019.

“Saya ucapkan selamat atas kemenangannya. Semoga di bawah kepemimpinan kader PKB, Wajo akan semakin meningkat kesejahteraan rakyatnya,” ungkap Cak Imin di Graha Gus Dur, kantor DPP PKB,Jumat (22/11/2013).

Bentuk syukur itu pun diwujudkan dengan mengajak bupati terpilih beserta para kader yang hadir mendoakan seluruh kepala daerah terpilih dari PKB. Harapannya supaya mereka diberi kemudahan, keselamatan, dan kesuksesan.

“Mari kita doakan juga untuk bupati di sejumlah tempat diberi kemudahan memimpin rakyatnya dan dijadikan pemimpin yang senantiasa amanah dan mengendepankan kepentingan rakyatnya,” ujar Cak Imin.

Mendengar doa puluhan kader Green Party lainnya, Bupati Wajo terpilih A Burhanuddin Unru nampak terharu.

“Saya sungguh merasa di rumah sendiri. Terima kasih atas acara yang luar biasa, sungguh tidak pernah menyangka sebelumnya saya diterima seperti ini. Rencana hanya datang mengucapkan rasa terima kasih atas support PKB,” ungkap Burhanuddin.

Selain mengucapkan rasa terima kasihnya, Burhanuddin juga mengundang seluruh jajaran pengurus DPP PKB untuk menghadiri tasyakuran dan pelantikan dirinya yang diagendakan 9 Februari 2014 mendatang. Doa pun dilengkapi dengan pemotongan tumpeng dan iringan doa yang dipimpin KH Otong Abdurrahman. (Pkb)