Kampanye Terbuka, Caleg Partai Unjuk Kekuatan

Wajo, MC – Memasuki masa kampanye terbuka Pemilu legislatif (Pileg), masing-masing Calon legislatif (Caleg) Partai aktif melakukan pergerakan dukungan untuk memperebutkan tujuh kursi yang disiapkan.

Sejauh ini berdasarkan pantauan, dari 84 Caleg yang bersaing, beberapa Caleg disebut-sebut aktif melakukan pergerakan diantaranya ;

Dari partai Golkar, mereka yang aktif bergerak diantara-nya ; A Dewang Sangadji, A Nurheda Witman dan Hj Nugrayanti dan Arifuddin Manda.

Begitupula dengan beberapa partai lain-nya, seperti ; di Partai Nasdem, tiga Caleg partai yang baru masuk bertarung dalam kancah pemilu di Wajo ini juga aktif bergerak, diantara-nya ; Amshar A Timbang, H Murdaya dan Debby Soetomo.

Sedangkan di-Partai Kebangkitan Bangsa, tiga Caleg yang cukup aktif diantara-nya ; Juniwan Akbar Jasman, Muh Nur dan Haeruddin. Masing-masing melakukan penggalangan di-basis-basis-nya.

Sementara di Partai Amanat Nasional, disana terdapat Idris Panaungi, Hj St Maryam, Sudirman Meru dan Lukman Hamid yang tampak bergerak aktif.

Di partai Dmeokrat, hanya dua Caleg yang kelihatan aktif diantaranya ; Ardiyansah Rahim (incumbent) dan H Irfan.

Sedangkan di Partai Persatuan Pembangunan (PPP), disana ada H Risman (incumbent), Hanura – Taqwa Gaffar (incumbent), PDI-P – A Tenri Lengka, Gerindra – Hj A Irmayani, PKS – M Sukri, PBB – A Aspanca juga disebut-sebut aktif melakukan penggalangan. (aci)