Kantong Mayat Gegerkan Warga Tampangeng

Wajo, MC – Penemuan kantong mayat di sungai gegerkan warga Tampangeng Kelurahan Sitampae Kecamatan Tempe. Kantong Mayat tersebut ditemukan oleh warga sekitar pukul 11.00 wita, Minggu 26/10 kemarin.

Informasi yang dihimpun, kantong jenazah itu pertama ditemukan oleh salah seorang warga. Saat ditemukan, kantong jenazah sudah dalam kondisi usang dan didalamnya terdapat tulang yang diduga adalah fosil manusia, namun, saat masih di sungai, fosil itu terurai sehingga yang tersisa hanya fosil kecil.

“Begitu ceritanya, dalam kantong itu terdapat tengkorak, namun belum sampai dipinggir, tengkorak itu jatuh dalam sungai sehingga tidak bisa lagi ditemukan,” ungkap salah seorang warga yang diketahui bernama Ahmad ini.

Pihak Kepolisian Resort Wajo, H Jamaruddin yang dimintai keterangan mengatakan, informasi penemuan kantong mayat itu benar adanya. Kepolisian baru tahu setelah pukul 18.00 wita dan langsung turun ke lokasi. Didalam kantong itu, memang ada fosil menyerupai tulang manusia yang berukuran kecil.

“Informasinya baru kami ketahui setelah magrib, sehingga pada saat dilokasi, kondisi sudah gelap. Terpaksa, kantong jenazah itu kami amankan untuk dilakukan pemeriksaan,” pungkas Jamaruddin, Senin 27/10.

Kapolres Wajo AKBP Masrur tak menampik penemuan kantong jenazah itu. Dia menjelaskan bahwa kantong itu ditemukan di sungai tak jauh dari Jembatan Tampangeng.
“Memang ada penemuan kantong jenazah, didalamnya ada tulang, namun hanya ada satu potong dan panjangnya sekitar 5 cm,” pungkas Masrur. (arlin)