Kasatlantas Wajo : Tidak Punya Atribut, Jangan Coba-coba Masuk

Wajo, MC – Pengamanan dan pengaturan kendaraan yang hadir dalam acara Rapat Paripurna Istimewa Pelantikan Bupati dan Wakil Bupati Wajo periode 2014-2019, A Burhanuddin Unru – A Syahrir Kube Dauda, Senin 10 Februari 2014 akan di-perketat.

Stake holder terkait dalam hal ini, Satuan Lalu Lintas (Satlantas) Polres Wajo tidak pilih kasih dan akan bersikap tegas melakukan pengaturan lalu lintas dalam moment penting tersebut.

“Sukses tidak-nya acara pelantikan ini ditentukan oleh seluruh panitia, termasuk Satlantas yang bertugas sesuai dengan tupoksi-nya melakukan pengaturan lalu lintas kendaraan,” ungkap AKP A Sunra Kasatlantas Wajo, Sabtu, 8/2.

Dikatakan, dalam pengaturan-nya nanti, Satlantas Wajo hanya akan mempersila-kan kendaraan berlabel untuk masuk area parkiran. Itupun, diatur berdasarkan klasifikasi undangan.

“Mobil tanpa artribut, jangan coba-coba masuk, bila ada yang memaksa, maka kami akan arahkan keluar area. Sementara bagi mereka yang memiliki sticker, akan diarahkan dan disusun posisi parkiran-nya berdasarkan klasifikasi undangan yang dibawa,” terang Sunra. (aci)