Kawasaki Ninja Renggut Nyawa Pak Haji

IMG_20160110_120347 Kondisi korban laka di Tobarakka kecamatan Pitumpanua

Wajo, MC – Kecelakaan lalu lintas (Lakalantas) yang mengakibatkan korban meninggal dunia kembali terjadi di Kabupaten Wajo, Sulawesi Selatan, Jumat, (7/1), tepatnya di Km 74 poros jalan Palopo – Tarumpakkae Kelurahan Tobarakka Kecamatan Pitumpanua, sekitar pukul 18.00 Wita.

Kali ini, kejadian naas tersebut menimpa H Hani Sibe, salah seorang warga setempat saat akan mengikuti shalat magrib di Mesjid Pondok Pesantren DDI Tobarakka.

Korban yang sedang mengendarai motor Yamaha Mio DD 2011 QI ini alami luka robek pada alis kanan, telinga kanan dan hidung keluarkan darah setelah dihantam motor Kawasaki Ninja tanpa TNKB (Tanda Nomor Kendaraan Bermotor) oleh Awaluddin (27) yang kala itu berboncengan dengan Ramli (28).

Korban (H Sani Sibe) meninggal dunia RSUD Siwa, sedang Awaluddin yang diketahui akan menjalani hajatan nikah akhir bulan ini dirujuk ke RSUD Pare-pare setelah alami luka robek pada bahu kanan dan luka pada kedua lutut.

Begitupula dengan Ramli (rekan satu boncengan dengan Awaluddin), juga menderita luka robek pada kepala bagian belakang dan lecet pada kedua lutut.

Kanit Lantas Polsek Pitumpanua, IPDA Dien Marten kepada MEDIA CELEBES menuturkan pihak kepolisian telah melakukan olah TKP dan mengamankan kedua Barang Bukti (BB). (Sul)