Kebakaran itu Musibah, Pemkab Akan Siapkan Armada PMK

Wajo, MC – Musibah kebakaran yang menghanguskan empat rumah di Desa Pakkanna Kecamatan Tanasitolo dikunjungi oleh Bupati Wajo A Burhanuddin Unru.

Kebakaran yang terjadi sekitar pukul 11.00wita kemarin (Selasa, 30/9), meratakan dengan tanah bangunan rumah panggung yang terbuat dari bahan kayu ini.

Ditempat itu, Bupati menyambangi para korban sekaligus memberi bantuan dana sebesar Rp2juta kepada masing-masing korban.

Bupati mengatakan, kebakaran sebenarnya adalah musibah, adalah kehendak yang Kuasa yang harus diterima dengan sabar. Menurutnya, semua itu adalah cobaan dan pasti akan ada hikmadnya dari Sang pencipta.

Namun demikian, diharap masyarakat untuk tetap waspada dan telaten menjaga hal-hal yang bisa memicu terjadinya kebakaran.

Kedepan, kata Bupati, pemerintah akan menyiapkan armada pemadam kebakaran dengan harapan musibah yang tidak terduga ini bisa diantisipasi secepatnya.

“Insya Allah, tahun depan pemkab akan melakukan pengadaan mobil pemadam kebakaran,” pungkas Bupati di lokasi kejadian. (aci)