Kebobolan, BUMD PT WEJ Tunggu Hasil Pemeriksaan Polisi

Wajo, MC – Kantor Badan Usaha Milik Daerah (BUMD) PT Wajo Energi Jaya (WEJ) yang berlokasi di Jl Latenribali no 3 Sengkang (Eks Asoka Inc) kebobolan maling. Peristiwa itu diperkirakan terjadi dini hari tadi, Senin, 20/4.

Akibatnya, uang sebanyak Rp50juta berikut beberapa dokumen penting di dikabarkan raib dalam peristiwa itu.

Humas BUMD PT WEJ, Parawangsa yang dikonfirmasi tak menampik kejadian itu, hanya saja, dirinya belum bisa memastikan jumlah uang yang hilang karena masih dalam tahap pemeriksaan kepolisian.

“Saya belum bisa memastikan berapa jumlah uang yang hilang,” kata Parawangsa kepada MEDIA CELEBES, Senin, 20/4.

Begitupula dengan beredarnya informasi tentang adanya dokumen yang hilang, Parawangsa mengaku belum bisa memberikan keterangan karena polisi masih melakukan olah tempat kejadian peristiwa (TKP) dan meminta keterangan kepada beberapa karyawan.

“Saya tidak bisa menjustifikasi ada dokumen yang hilang, karena untuk sementara peristiwa itu masih menunggu hasil pemeriksaan kepolisian, beberapa karyawan kami bawa untuk memberikan keterangan, namun yang diperiksa baru staf keuangan dalam hal ini bendahara BUMD PT WEJ,” terang Parawangsa.

Sementara itu, Kapolres Wajo, AKBP Masrur yang dimintai keterangan terkait kejadian itu mengaku masih melakukan penyelidikan.

“Masih dalam tahap lidik,” ujar Masrur singkat.

Penulis : Nur Asri