Kenakan Seragam Lengkap, Professor UNHAS Kagumi Performa Bupati

Bupati Wajo Andi Burhanuddin Unru Bupati Wajo, Andi Burhanuddin Unru

Wajo, MC – Bupati Wajo, Andi Burhanuddin Unru menegaskan bahwa pemerintah daerah belum menerapkan perubahan pakaian dinas (ASN) seperti halnya beberapa daerah lainnya.

Kata Bupati, ASN di Wajo masih berpedoman pada regulasi sebelumnya yakni ; seragam linmas untuk hari senin, seragam khaki untuk hari selasa, rabu, kamis dan sabtu, hari jumat pakaian olah raga.

Penegasan itu disampaikan menindaklanjuti informasi yang beredar terkait perubahan pakaian dinas.

“Kita belum berlakukan perubahan itu, ASN di Wajo masih berpedoman pada regulasi sebelumnya. Kalaupun ada perubahan nanti akan diinformasikan,” ujar Bupati saat beri arahan dalam apel pagi yang dilaksanakan di halaman kantor Gabungan Dinas (Gadis) Kabupaten Wajo, Senin, 28/3.

Berbicara tentang pakaian dinas, Bupati Wajo Andi Burhanuddin Unru juga pernah mendapat apresiasi dari salah seorang professor di Universitas Hasanuddin (UNHAS) Makassar. Kala itu, Bupati dengan seragam warna khaki lengkap dengan atribut tampil dengan performa mengagumkan saat membawakan materi tentang kepemimpinan di Aula Prof Syukur Abdullah, Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik UNHAS.

“Saya salut kepada Bupati, tampil dengan performa mengagumkan, pakaian dinas lengkap dengan atribut menggambarkan bahwa Andi Burhanuddin Unru adalah seorang pemimpin berwibawa,” kata professor ini. (aci)