Ketua Demokrat Lutim Jemput Formulir Seleksi Balon Bupati

Lutim, MC – Tak lama berselang pasca pengambilan formulir penjaringan bakal calon Bupati Luwu Timur (Lutim) untuk periode 2015-2020 oleh dr Abdul Rahman Rauf, S.POg, giliran Ketua Partai Demokrat Lutim, H Nur Husain melakukan pengambilan formulir penjaringan .

Bermodalkan pengalaman yang pernah dijalani selama tiga perhelatan Pemilukada di Lutim, Nur Husain melalui utusannya Kaso Noer optimis bisa menangkan Pemilukada Lutim yang tak lama lagi diselenggarakan.

Dikantor Sekretariat Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) Lutim Jl Ahmad Yani Puncak Indah Malili, Kaso mengungkap bahwa tim Nur Husain telah mempersiapkan diri secara matang untuk ikut dalam Pemilukada. Tentu, kata Kaso, pengalaman yang telah dilalui pada perhelatan sebelumnya
menjadi modal utama untuk menangkan Pemilukada.

“Insya Allah, kami telah paham tentang dinamika politik dan karakter masyarakat yang ada di Lutim, terlebih saat ini tidak ada lagi incumbent yang ikut bertarung,” terang Kaso dihadapan tim seleksi penjaringan PKB.

Sementara itu, Supriatno salah seorang anggota tim seleksi mengungkap bahwa bakal calon yang akan diusung nantinya adalah mereka yang berhasil melalui proses seleksi ditingkat propinsi dan pusat.

Dia berharap calon yang akan diusung nantinya adalah mereka yang bisa mengangkat ide dan gagasan yang didambakan oleh masyarakat multi etnis Lutim.

Penulis : Aswal Awal