KNPI Soppeng Mulai Bangun Gerakan

Soppeng, MC – Setelah berhasil terpilih dan menjabat sebagai Ketua DPD KNPI Soppeng untuk periode 2015-2018, Muh Ihsan kemudian mulai melakukan gerakan.

Sebagai langkah awal, Ihsan melakukan pertemuan dengan agenda pokok penyerahan SK (Surat Keputusan) kepada para pengurus KNPI yang dibentuk.

Pertemuan ini berlangsung di Cafe Prima Soppeng dan dihadiri oleh mantan Ketua KNPI Soppeng, Sulkarnain Soetomo, Sekretaris dan Bendahara KNPI Soppeng, Umar El-Gazali bersama Muh Yunus serta beberapa pengurus KNPI Soppeng lainnya.

Disela pertemuan Ihsan mengungkap harapan kepada seluruh pengurus untuk terus menjaga kekompakan. Dia menjelaskan bahwa KNPI Soppeng kedepan akan melaksanakan beberapa program kerja, sehingga untuk menyukseskan program kerja KNPI seluruh pengurus diminta untuk tetap kedepankan kebersamaan.

“Kita ingin keberadaan KNPI melalui program kerja dirasakan langsung oleh masyarakat. Saya berharap KNPI periode ini lebih aktif dan lebih baik dari sebelumnya,” ujar Ihsan.

Tidak itu saja, Ihsan juga mengungkap kesiapan untuk melaksanakan beberapa kegiatan diantaranya : menggelar Musyawarah tingkat Kecamatan sekaligus melakukan pembentukan koordinator wilayah tiap kecamatan di Soppeng. (Akram)