KNPI Ujung Tanah Gelar Rakercam

LOGO KNPIGambar Logo KNPI (Komite Nasional Pemuda Indonesia)

Makassar, MC – Dewan Pengurus Kecamatan Komite Nasional Pumuda Indonesia Kecamatan Ujung Tanah (DPK KNPI UJUNG TANAH) Menggelar Rapat Kerja Kecamatan yang ke XIII (Rakercam XIII) di Aula Kantor kecamatan ujung tanah kota Makassar, jalan sabutung utara No. 200, Minggu, 11/10.

Peserta kegiatan Rakercam ke XIII Dewan Pengurus kecamatan Komite Nasional Pemuda Indonesia (KNPI) Kecamatan ujung tanah diikuti oleh Dewan Pengurus Daerah Komite Nasional Pemuda Indonesia (KNPI) Kota Makassar, Dewan Pengurus kecamatan Komite Nasional Pemuda Indonesia (KNPI) Kecamatan ujung tanah, Majelis Pemuda Indonesia (MPI) Kecamatan ujung tanah , Organisasi Kemasyarakatan Pemuda di Kecamatan ujung tanah, Peninjau dan Undangan yang ditetapkan oleh Dewan Pengurus kecamatan Komite Nasional Pemuda Indonesia (KNPI) Kecamatan ujung tanah.

Menurut Marwah Sekretaris Panitia Rakercam ke XIII Mengatakan bahwa tujuan diadakannya rakercam ini Sebagai media bagi kader berdemokrasi yang sehat, Merumuskan agenda – agenda strategis, Menghasilkan agenda kegiatan akan datang dan Melakukan kajian-kajian dan strategis sebagai upaya mengakomodir persoalan internal dan eksternal sebagai landasan pengambilan kebijakan organisasi. Tema yang di angkat Di Rakercam KE XII

“Pemuda Sombere Menuju Kota Dunia,” Ujar Marwah

Hal senada juga disampaikan Ketua DPK KNPI Ujung Tanah Safri Ma’ruf Saing S.E Menyampaikan bahwa Melalui momentum Rapat Kerja kecamatan ke XIII Dewan pengurus kecamatan Komite Nasional Pemuda Indonesia (KNPI) Kecamatan ujung tanah, KNPI akan berusaha menunjukkan peran dan kiprah para kader-kader KNPI dalam merespon fenomena keumatan dan kebangsaan dengan melakukan Rapat kerja kecamatan ke XIII (Rakercam) merupakan suatu perancanaan dalam menentukan kegiatan-kegiatan yang akan datang.

Selain itu kedepannya setelah rapat kerja ini kami seluruh pengurus akan menjalankan program yang telah kami sepakati sehingga raker menjadi batu loncatan pergerakan organisasi sehingga terarah dengan baik. Ujar Safri Ma’ruf

Turut Hadir pada saat pembukaan Rakercam Ke XIII Pengurus DPD KNPI kota makassar, Danramil Ujung Tanah, dan para tokoh pemuda.

Penulis : Muh Saleh (Sekretaris DPK KNPI Ujung Tanah)