Konser Nassar – Lesti Banjir Penonton, Netizen ; Bupati Wajo Manjakan Warga

Nassar dan Lesti

Wajo, MC – Konser Nassar Fahad Ahmad Sungkar (Nassar) dan Lesti Andryani (Lesti) dalam acara Pesta Rakyat yang digelar pemerintah Kabupaten Wajo, pada malam pergantian tahun, Sabtu (31/12) malam tadi, banjir penonton.

Diperkirakan warga yang membanjiri lapangan Merdeka Sengkang capai 15-an ribu orang lebih.

Pantauan MEDIACELEBES, parkir kendaraan roda empat radius 1,5 km lebih dari kawasan lapangan Merdeka. Bahkan, warga terpaksa berjalan kaki menuju tempat acara karena kendaraan tidak bisa tembus ke-area konser.

“Itupun kami harus nyalip karena ruas jalan hampir dipenuhi parkir kendaraan”, ujar warga bernama Isma (18) asal kabupaten Bone dilapangan Merdeka Sengkang.

Konser bintang dangdut KDI dan D’Academi ini memang berhasil membuat warga betah. Bahkan sejak konser dimulai, warga seakan terhipnotis oleh lantunan lagu dangdut yang dibawakan oleh kedua artis ibukota ini hingga detik pergantian tahun.

Netizen ; Bupati Wajo Manjakan Warga

Euforia malam pergantian tahun yang disemarakkan oleh hadirnya artis kondang Nassar dan Lesti tak hanya diapresiasikan melalui sorak gembira di Lapangan Merdeka Sengkang saja.

Namun, warga juga meluapkan kegembiraannya melalui upload status di akun media sosial (medsos) lengkap dengan gambar hasil jepretan hape-nya. Bahkan, tak sedikit diantaranya memosting gambar dan video bersama kedua artis ini.

Salah seorang netizen yang dimintai tanggapan mengungkap bahwa hadirnya kedua artis ini dapat dijadikan sebagai bukti bahwa pemerintah daerah (Bupati Wajo, red) memanjakan warga-nya.

“Kan tidak mungkin acara ini digelar tanpa ada yang memotivasi, begitupun Nassar dan Lesti tentu tidak datang sendiri tanpa dukungan dari pemerintah. Itu bukti bahwa pemerintah daerah dalam hal ini Bupati Wajo bersama jajarannya memanjakan warga. Sengaja menghadirkan hiburan agar warga bisa berkumpul dan berbahagia bersama sambutĀ  pergantian tahun”, ujar netizen ini melalui via whatsapp.

Nassar – Lesti Tampil, Warga Ungkap Kecewa Konser Evi Masamba

Sebelumnya sekitar sebulan lebih, artis dangdut jebolan D’Academy lainnya, yakni ; Evi Masamba juga dihadirkan untuk menghibur masyarakat Wajo di Lapangan Merdeka Sengkang.

Hanya saja, kehadiran Evi kala itu sempat menuai rasa kecewa warga, khususnya mereka yang datang dari pelosok desa.

“Terus terang kami kecewa saat itu, karena tidak dapat Evi tampil, padahal kami jauh-jauh datang menuju Lapangan Merdeka Sengkang hanya untuk nonton konsernya, tapi, pas tiba, Evi-nya sudah pulang. Beda dengan Nassar dan Lesti, pengunjung pasti gak ada yang ketinggalan”, ketus warga yang bernama Asma ini mengulas konser Evi Masamba. (Red/MC)