Lagi – lagi, Baso Oddang Gelar Turnament

“Bangkitkan Peran Aktif Masyarakat dalam Kegiatan Positif”

Wajo, MC – Baso Oddang, legislator Wajo fraksi PDI-P semakin memperlihatkan eksistensi-nya kepada masyarakat binaan-nya.

Calon legislatif (Caleg) incumbent Dapil IV meliputi kecamatan Bola, Takkalalla, Penrang dan Majauleng ini kembali melakukan kegiatan turnament sepak bola di Desa Botto Kecamatan Takkalalla, beberapa hari yang lalu.

“Kegiatan turnament ini rutin dilaksanakan, bukan cuma kali ini saja, sejak awal duduk di kursi DPRD pembinaan masyarakat kami lakukan dengan melibatkan seluruh elemen masyarakat, termasuk pada bidang olahraga tentu yang berperan penting adalah kawula muda,” kata Baso Oddang melalui via ponsel-nya.

Kegiatan turnament, kata Oddang, pada dasar-nya hanya sebuah media untuk menyatukan persepsi, menggali aspirasi masyarakat yang kadang muncul kepermukaan dari komunikasi langsung ditingkat akar rumput.

“Dan sebenar-nya, itu-lah fungsi seorang wakil rakyat. Mendengar, menggali dan menyuarakan keinginan masyarakat ditingkat pemerintahan, dan itu kami laksanakan secara berkesinambungan,” terang Ketua Pemuda Pancasila Wajo ini.

Lebih jauh diungkap, bahwa anggaran yang digunakan melalui turnament ini didana-i sendiri oleh-nya.

“Nanti dalam pengembangan-nya, panitia yang diangkat dari kalangan masyarakat sendiri berswadaya. Hal itu bertujuan untuk mengajak masyarakat berperan aktif dalam kegiatan apapun, sepanjang kegiatan itu bernilai positif,” jelas juru bicara pasangan ASYIK (A Burhanuddin Unru – A Syahrir Kube Dauda) waktu Pilkada lalu ini. (aci)