Laka Lantas, Siswa SMP di Tanasitolo Tewas Dijalan

Wajo, MC – Salah seorang siswa SMP di Kecamatan Tanasitolo tewas dengan kondisi mengenaskan di jalan poros Sengkang – Parepare, tepatnya di depan SDN 214 Baru Tancung km 12-13 Kelurahan Baru Tancung, sekitar pukul 10.30 wita, Senin, 30/11.

Siswa yang diketahui bernama Arjun Fernanda bin Mandareng (15) ini meninggal dunia ditempat kejadian peristiwa karena alami luka retak pada bagian tengkorak kepala, pendarahan pada hidung dan telinga, lecet pada bagian kelopak mata, gigi patah, dan luka robek pada bahagian tangan dan lutut.

Peristiwa itu terjadi setelah motor Honda Beat dengan Nomor Polisi DP 3482 CR yang ditunggani korban bersama rekan-nya yang bernama Nandar Bin Hamri (15) ditabrak sebuah mobil truck Toyota Dyna nomor polisi DP 8609 BA yang dikemudikan oleh Tamrin Bin Baba Sunre (21) warga Desa Wage kecamatan Sabbangparu.

Kasat Lantas Polres Wajo, AKP Abdul Azis melalui via ponselnya membenarkan kejadian itu. Dia menjelaskan bahwa korban tidak terselamatkan dan meninggal dunia di TKP akibat luka berat yang dialaminya.

Sedangkan rekan satu boncengannya dilarikan ke RSUD Lamaddukkelleng untuk mendapat perawatan karena alami luka robek pada bagian telinga kiri dan nyeri pada bahagian dada. (aci)