Laskar SUFI : Tasyakuran Sudah Jadi Tradisi

Wajo, MC – Acara tasyakuran (syukuran) atas kemenangan masing-masing kandidat dalam event pemilihan umum yang mendapat mandat dari Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) sudah menjadi tradisi.

Acara rutin itu adalah bentuk terima kasih kepada Sang Pencipta atas dimudahkan-nya para kader ataupun lembaga PKB dalam menjalani event-event politik hingga bisa terpilih.

Dewan kehormatan Laskar SUFI Fa’songkok tanre yang juga adalah Ketua PKB Wajo menerangkan hal itu melalui via BBM-nya, minggu kemarin.

“Acara tasyakuran sudah menjadi tradisi di PKB setelah sukses menjalani dan memenangkan event – event pemilu, dimana pada moment tersebut, kader atau lembaga PKB punya andil dalam pemenangan,” kata Sumardi.

Sebelumnya, Menteri tenaga kerja dan transmigrasi yang juga Ketua DPP PKB, Muhaimin Iskandar menggelar acara syukuran terpilih-nya kembali A Burhanuddin Unru sebagai Bupati Wajo untuk periode 2014 – 2019 di Graha Gus Dur, kantor DPP PKB, jumat lalu.

“Hal itu adalah wujud syukur dan itu perlu dilakukan sebagai mahluk ciptaan Allah SWT. Syukuran juga menjadi spirit bagi seluruh kader untuk senangtiasa bekerja penuh semangat untuk memenangkan berbagai pertarungan termasuk pemenangan pemilu mendatang,” jelas Sumardi. (aci)