Lovely Desember, Bupati Wajo Boyong Kepala Dinas ke Tator

Wajo, MC – Perayaan lovely desember yang rutin diikuti oleh Bupati Wajo A Burhanuddin Unru setiap tahun di Tana Toraja beda dengan tahun 2014 ini.

Orang nomor satu di Wajo ini memboyong kerabat, para kepala Dinas, Camat dan beberapa rombongan lainnya untuk ikut dalam acara yang dihadiri oleh Gubernur Sulsel Syahrul Yasin Limpo ini.

Kalau dihitung-hitung, rombongan yang dibawa Bupati Wajo ini sekira lima puluhan mobil.

“Kami sengaja membawa semuanya untuk hadir dalam acara tersebut, selain untuk mengikuti beberapa kegiatan Gubernur, kunjungan tersebut juga dijadikan sebagai ajang untuk memupuk silaturahmi dengan masyarakat dan pemerintah Tana Toraja,” ungkap Bupati sesaat sebelum berangkat menuju Tator di Rumah Jabatan-nya Jl Veteran Sengkang, Kamis, 25/12.

Ditambahkan, kunjungan ke Tator ini bukan untuk pertama kalinya, namun, hampir setiap tahun dirinya hadir dalam kegiatan lovely desember ini.

“Memupuk silaturahmi dengan pemerintah dan masyarakat Tator yang notabene berbeda kultur dengan masyarakat Wajo menjadi catatan penting. Bahwa, meski berlainan keyakinan agama, namun untuk kebersamaan itu harus dikesampingkan,” pungkas Burhanuddin kembali.

Tampak hadir bersama Bupati, Wakil Bupati Wajo A Syahrir Kube Dauda bersama istri dan anak-anaknya, Ketua TP PKK Wajo Hj A Faikah Burhanuddin bersama anak-anaknya, Dandim 1406 Wajo Sarikistan Silaloho dan beberapa pejabat lainnya. (aci)