Malam ini, Iyo Je’ Coffee Nonton Bareng

Wajo, MC – Malam ini (Senin,13/10), bertempat di Iyo je’ Coffee, Jl Sawerigading Sengkang, digelar nonton bareng (nobar) film perdana.

Sama seperti malam sebelumnya, tempat paling tepat untuk bersantai bersama keluarga dengan suguhan kuliner multi selera ini banjir pengunjung.

Owner Iyo je’ Coffee, Irwan M Nur, SE MM yang ditemui di ruang kerjanya mengungkap, acara nobar yang disuguhkan kepada para pengunjung malam ini bertemakan “Iyo je Love to Care”.

Menurutnya, tema “Iyo je’ Love to Care” ini diangkat khusus bagi para anak yatim. Itu, kata Irwan, membuktikan bahwa pihak manajemen Iyo je’ Coffee membangkitkan sikap peduli kepada para anak yatim yang notabene butuh perhatian dan kasih sayang.

Irwan berharap dengan acara nobar ini, para anak yatim bisa ikut tertawa, bergembira dan berbaur dalam suka, sama seperti kebanyakan pengunjung di Iyo je’ Coffee.

“Makna itulah yang ingin dicapai, memberi ruang kepada saudara kita untuk menikmati suguhan Iyo je’ Coffe. Dipahami bahwa, yatim-piatu adalah kondisi dimana saudara kita butuh perhatian, merindukan kasih sayang orang tua dan semua itu bisa terobati dengan memberi mereka ruang bergembira riang,” terang Irwan.

Tidak itu saja, lanjut Irwan, selama ini, Iyo je’ Coffe setiap malam melakukan pentas hiburan kepada para pengunjung. Dan pentas yang disuguhkan itu dibawakan oleh kawula muda berbakat. Pihak manajemen memberi wadah kepada kawula muda berbakat untuk menampilkan keahlian yang dimilikinya.

“Misalkan saja, pemuda berbakat ini menampilkan eksen mereka kepada pengunjung. Mereka bermain music dan membawakan tembang lagu, mengiringi pengunjung yang request lagu atau menghibur pengunjung permainan sulap. Intinya, Iyo je’ Coffe menyiapkan ruang dan tempat kepada para muda untuk tampil dan berekspresi,” pungkas Iwan.

(Penulis : Arlin)