Mayat Suardi Ditemukan Tergantung, Polisi Duga Aksi Bunuh Diri

Wajo, MC – Warga Desa Lempa Kecamatan Pammana Kabupaten Wajo dikaget-kan dengan adanya penemuan mayat yang diduga karena aksi bunuh diri yang terjadi di Jl Datu Ulaweng – Tampangeng, Kamis, 31/7.

Korban yang diketahui bernama Suardi Hartono alias Azis Taba bin Baharuddin ini pertama ditemukan dalam kondisi tergantung dengan menggunakan tali.

Informasi yang dihimpun dari beberapa keterangan warga, mayat pria berumur 45 tahun ini pertama ditemukan sekitar pukul 18.00 wita. Diperkirakan, kata warga, korban melakukan aksi-nya saat rumah-nya sedang kosong.

“Mungkin pria ini melakukan aksi-nya saat rumah-nya kosong, keluarga-nya sedang keluar siarah kubur dan anak-nya pergi main bola,” ungkap warga.

Kapolres Wajo, AKBP Masrur melalui keterangan pers-nya membenarkan keterangan warga. Menurut-nya, mayat Suardi ditemukan dalam keadaan tergantung di-dalam ruang tamu rumah-nya sendiri.

Berdasarkan olah TKP (tempat kejadian peristiwa), kata Masrur, meninggal-nya pria yang semasa hidup-nya bekerja sebagai petani ini diduga karena bunuh diri yang ditandai dengan lidah terjulur, air mani keluar dan ciri simpul hidup tali yang digunakan.

“Polisi juga tidak menemukan tanda kekerasan dan untuk tindakan lebih lanjut mayat telah dibawa ke-Rumah Sakit Lamaddukkelleng untuk di-lakukan visum,” terang Masrur. (aci-lin)