Menginap di Wajo, Kapolda Sulselbar Santap Malam di Rujab Bupati

Kapolda Sulselbar, Anton Setiadji

Wajo, MC – Kepala Kepolisian Daerah (Kapolda) Sulawesi Selatan – Barat (Sulselbar) Inspektur Jendral (Irjen) Polisi, Anton Setiadji bersama rombongan melakukan pertemuan silaturahmi dengan jajaran Kepolisian Resort Wajo di Makopolres Wajo, Jl Rusa Sengkang, Senin, 23/3.

Kunjungan Anton bersama istri dan beberapa pejabat Polda Sulselbar ini adalah pertama kalinya selama menjabat dan menggantikan Irjenpol, Burhanuddin Andi sebagai Kapolda Sulsebar, beberapa bulan lalu.

Setelah melakukan pertemuan di Makopolres Wajo, Anton yang dijadwal menginap di Bumi Lamadukkelleng ini juga akan bertandang di Rumah Jabatan Bupati Wajo, Jl Veteran no 26 Sengkang untuk menghadiri undangan santap malam pemerintah Kabupaten Wajo.

Ditempat itu, Kapolda disambut oleh Bupati Wajo, A Burhanuddin Unru bersama istri serta para pejabat SKPD lingkup pemerintah Kabupaten Wajo.

Selain Kabupaten Wajo, Anton Setiadji juga melakukan kunjungan sama di beberapa daerah lain diantaranya ; Kabupaten Bone, Soppeng, Pinrang, Polewali Mandar, Majene dan Mamuju. (adv)

Penulis : Bs Selvi Damayanti