Mesjid Nurul Iman Caleko Keciprat Dana Rp10juta

Wajo, MC – Mesjid Nurul Iman Caleko Kecamatan Sabbangparu keciprat dana bantuan pembangunan dari Bupati Wajo, A Burhanuddin Unru sebesar Rp10juta.

Dana tersebut diserahkan oleh Ketua TP PKK Wajo Hj A Faikah B urhanuddin kepada panitia mesjid dalam acara peringatan maulid Nabi besar Muhammad SAW 1435 hijriah, Jumat 24/1 kemarin.

Bantuan yang diserahkan ini untuk kedua kali-nya setelah sebelum-nya, Mesjid Nurul Iman mendapat bantuan dari Bupati Wajo sebesar Rp20juta, beberapa bulan lalu.

Dalam sambutan-nya, panitia mesjid memaparkan bahwa b antuan yang diserahkan sebelum-nya oleh B upati (Rp20juta,red) telah dimanfaatkan untuk pembangunan mesjid.

Dikatakan, hadir-nya Bupati dalam acara maulid yang dilaksanakan juga menjadi moment bagi panitia dan warga caleko untuk memperlihatkan hasil penggunaan dana b antuan yang diserahkan tersebut.

“Selain memenuhi undangan acara maulid, kehadiran B apak B upati ditempat ini sekaligus untuk kami perlihatkan hasil pembangunan mesjid atas bantuan yang diserahkan kepada kami, beberapa bulan lalu,” kata panitia. (aci)