MK : Menyempurnakan Kemenangan

Wajo, MC – Sidang putusan pemilukada yang digelar hari ini melalui sidang pleno di Gedung Mahkamah Konstitusi (MK) Jakarta, disebut oleh pasangan ASYIK hari yang baik untuk Menyempurnakan Kemenangan (MK).

Kalimat Menyempurnakan Kemenangan itu muncul menjadi status fitur Black Berry Mesenger (BBM) oleh tim pasangan dari A Burhanuddin Unru – A Syahrir Kube Dauda (ASYIK) ini.

Juru bicara paslon ASYIK, Sumardi Arifin mengungkap postingan status MK tersebut dikenakan karena menilai peluang paslon ASYIK untuk melegitimasi kemenangan pasca persidangan hakim MK cukup besar.

Dikatakan, jika nanti-nya putusan menyatakan menolak gugatan tiga paslon pemohon, maka dengan sendiri-nya, kemenangan pasangan ASYIK dengan raupan suara sebesar 90ribu lebih akan disempurnakan.

“Jadi, nanti-nya tidak ada lagi cerita miring, tidak ada lagi keluhan kecurangan seperti yang diungkap pasca hari pencoblosan 18 September lalu. Yang ada hanya, legalitas paslon ASYIK sebagai pemenang pemilukada Wajo ter-deklarasi dengan sendiri-nya melalui putusan lembaga peradilan tertinggi di-negeri ini,” kata Sumardi.(aci)