Muh Nur, Panggil Saya MUDA

Wajo, MC – Panggil saya MUDA, demikian tagline yang di-populerkan oleh Muh Nur, salah seorang Calon Legislatif (Caleg) nomor urut 7 Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) Dapil I Tempe Kabupaten Wajo.

Tagline tersebut dikenakan, sebagai simbol perjuangan kawula muda untuk ikut berperan serta mengokohkan pilar legislatif sesuai dengan tugas dan fungsi yang diembang anggota DPRD di Kabupaten Wajo.

Menurut-nya, MUDA jangan diartikan sebagai simbol ketidakmampuan dan hanya disenangi oleh kawula muda saja, akan tetapi MUDA dapat diartikan sebagai spirit yang menjanjikan etos kerja bilamana nanti diri-nya diberi kepercayaan oleh seluruh masyarakat, duduk di-kursi legislatif Wajo.

“MUDA cocok dan disenangi oleh seluruh kalangan, MUDA itu memiliki semangat dan motivasi kerja yang prima, bukan berarti bahwa MUDA mengenyampingkan senior-senior, namun, berbicara masalah wakil rakyat, barometer-nya ada pada komitmen, konsistensi dan semangat kerja yang di-miliki oleh kawula muda,” pungkas Muh Nur, Selasa, 21/1.

Dapil I Tempe, lanjut-nya, dengan segala kompleksitas-nya, tentu membutuhkan wakil rakyat yang progressif dan mampu mengakomodir aspirasi masyarakat diseluruh tingkatan.

Untuk mendapat kepercayaan masyarakat, maka wajib-lah bagi kami (Muh Nur) melakukan pertemuan, silaturahmi dan berbagi pengalaman dengan masyarakat itu sendiri.

“Dengan pendekatan seperti itu-lah, maka kami yakin mendapat dukungan penuh dari masyarakat, ibarat pepatah, tak kenal maka tak sayang, tak sayang maka tak cinta, maka-nya kami intens turun melakukan penggalangan, dan hal itu akan dijaga sampai nanti setelah kami menjalankan tugas di DPRD Wajo, kami bukan type orang yang habis manis sepah dibuang,” pungkas Muh Nur.

Lanjut dipaparkan, progress MUDA di Dapil I Tempe mendapat apresiasi penuh dari masyarakat. Diungkap, sejauh ini sudah ada ratusan titik per-TPS yang sudah di-rampungkan.

“Sisa kini, bagaimana kami bersama mengawal kemenangan itu di pemilihan legislatif 9 April mendatang. Tujuh kursi yang diperebutkan di Dapil I, Insya Allah akan di-isi salah satu-nya adalah kami,” yakin Muh Nur.

Lebih jauh dijelaskan, bahwa dukungan suara masing-masing TPS sudah dikalkulasi-kan. Berdasarkan, survey internal-nya, Muh Nur berpeluang merekrut dukungan hingga dua ribu suara lebih.

“Maka-nya, kami yakin bisa terpilih nanti, memang jika dilihat secara kasat mata, brand kami dianggap kurang greget di-permukaan, namun, tim dan pendukung fanatik kami merayap dengan metode pergerakan secara senyap di-bawah,” tutur Muh Nur. (aci)