Musda Golkar : Setnov Mengaku Bangga di Wajo, Ia Tegaskan Dukungan Pilgub Kepada Nurdin Halid

Ketua Umum Partai Golkar, Setya Novanto didampingi Ketua Harian Golkar Sulsel, Nurdin Halid saat membuka acara Musda Golkar di Kabupaten Wajo, Minggu, 11/12

Wajo, MC – Kunjungan kerja Ketua Umum Partai Golongan Karya (Golkar), Setya Novanto di Kabupaten Wajo disebut sebagai kunjungan paling berkesan baginya. Ia mengaku bangga atas penyambutan yang dilakukan oleh kader dan simpatisan Golkar di Bumi Lamaddukkelleng tersebut.

“Saya merasa bangga hadir ditempat ini, dari 32 propinsi yang pernah saya datangi, baru di Kabupaten Wajo inilah saya disambut meriah oleh ribuan kader Golkar, begitupun selama tujuh hari saya kembali menjabat sebagai Ketua DPR-RI, baru kali ini saya menginjakkan kaki di Wajo,” ujar Setnov dalam arahannya sesaat sebelum membuka Musyawarah Daerah (MUSDA) Partai Golkar, di Lapangan Merdeka Sengkang, Minggu, 11/12.

Penyambutan yang dilakukan oleh kader Golkar sungguh luar biasa, itu karena Ketua-nya, Andi Burhanuddin Unru pintar dan pandai melayani tamu. “Untuk itu, saya minta dalam MUSDA agar Andi Burhanuddin Unru terpilih kembali sebagai Ketua Golkar,” papar Setnov.

Tidak hanya mengungkap apresiasi atas perjamuan-nya, Setnov dalam arahannya juga mempertegas nama Nurdin Halid dan mengajak seluruh kader dan simpatisan Golkar untuk mendukung dan menyatukan tekad dalam Pemilihan Gubernur (Pilgub) Sulawesi Selatan mendatang.

“Saya minta kepada seluruh Kader agar mendukung Nurdin Halid dalam Pilgub, bagaimana?, setuju?, tongeng? (dalam bahasa bugis yang artinya betul). Tidak perlu dukung yang lain, begitupun kepada Nurdin Halid saya minta agar terus memacu elektabilitas-nya, Wajo adalah lumbung suara Golkar, oleh itu manfaatkan peluang ini,” tutur Setnov. (Red/MC)