Nugrayanti : “Belum eksen, sudah banyak pendukung”

Wajo, MC – “Belum eksen, sudah banyak yang mendukung, Insya Allah, kalau yang Maha Kuasa merestui, satu kursi untuk Golkar Dapil I Tempe”.

Setidak-nya, demikian penuturan, Hj Nugrayanti SH, salah seorang Calon Legislatif (caleg) Perempuan partai Golkar Dapil I Tempe – Wajo.

“Alhamdulillah, sejauh ini, kami mendapat respon dari keluarga, teman dan sahabat untuk maju bersaing di-Dapil I Tempe, ini saja belum eksen, mereka sudah pada kumpul beri dukungan,” kata Nugra, Jumat 26/12.

Bersaing dukungan di-Dapil I, lanjut Nugra, memang bukan hal mudah, banyak yang mengatakan dapil I adalah dapil ketat, ditambah kursi yang diperebutkan cuma 7 (tujuh) kursi.

“Namun, bagi kami, hal itu tidak menjadi penghalang, kami sudah berkomitmen dengan niat tulus mewakili suara rakyat Tempe di DPRD, dan itu modal utama kami,” terang Nugra.

Pemilih di kecamatan Tempe, tambah-nya, adalah pemilih cerdas. Dan tentu, dalam menentukan pilihan, masyarakat memilih dengan cara cerdas pula, tidak fragmatis dan cenderung memilih yang berpeluang terpilih.

“Makanya kami sangat yakin, pemilih di-Tempe mengedepankan logika, dalam menentukan pilihan mereka sangat selektif dan tidak dengan pola transaksional. Cara pilih mereka tentu Caleg yang berkompeten, mengerti tugas dan fungsi wakil rakyat,” terang Nugra.

Ketika ditanya strategi apa yang nanti-nya akan diterapkan. Lulusan ilmu Hukum ini enggan membeberkan.

“Kita tunggu saja gebarakan-nya, jangan diungkap disini. Jelas-nya, untuk kedepan, kami telah matangkan strategi dan Insya Allah bila terpilih, kami tidak akan kecewakan pendukung kami,” tandas Nugra.(aci)