Open House, Bupati Wajo Boyong SKPD Ketemu Syahrul YL

Idul Fitri 1437 Hijriah 2016 Miladiyah 4 x 61

Bupati dan Wakil Bupati Wajo

Wajo, MC – Bupati Wajo Andi Burhanuddin Unru membawa seluruh Kepala SKPD lingkup pemerintahannya untuk hadir dan bersilaturahmi dengan Gubernur Sulsel, Syahrul Yasin Limpo dalam acara open house yang dilaksanakan di Rujab Gubernur, Makassar, sehari setelah lebaran idul fitri 1437 H/2016 M (Kamis, 7/7) lalu.

Selain Rujab Gubernur, Bupati yang didampingi oleh Ketua DPRD Wajo H Yunus Panaungi, Wakil Bupati Andi Syahrir Kube Dauda dan Sekda Wajo H Firdaus Perkesi ini juga melakukan kunjungan yang sama di Rujab Wakil Gubernur Agus Arifin Nu’mang, Pangdam VII Wirabuana Agus Surya Bakti dan Kapolda Sulselbar Anthon Charlian.

Kasubag Protokol Pemda Wajo Sahriani mengungkap kunjungan yang dilakukan oleh Bupati bersama jajaran ini merupakan agenda tahunan pemerintah daerah.

Kegiatan itu, kata Sahriani, biasanya dilakukan sehari setelah lebaran idul fitri dan pelaksanaan open house di Rujab Bupati, Wakil Bupati dan Rujab Sekda ditingkat kabupaten.

“Jadwalnya memang telah disiapkan sebelum lebaran, dan itu kemudian dilaksanakan sebagai bahagian dari kunjungan silaturahmi pemerintah daerah dengan pemerintah tingkat propinsi,” terang Sahriani. (Red/MC)