Operasi Gabungan, Polisi Temukan Shabu Dalam Mobil

IMG_20151026_183703Polres Wajo amankan barang bukti penemuan narkoba

Wajo, MC – Kepolisian resort Wajo berhasil mengamankan narkoba jenis shabu dalam operasi gabungan yang dilaksanakan di desa Kaluku kecamatan Pitumpanua, Senin, 26/10 kemarin.

Narkoba ini ditemukan dalam tangki mobil merk Toyota Avanza warna hitam dengan nomor plat DD 1107 TC.

Hanya saja, saat pemeriksaan, sopir bersama enam orang penumpang-nya ini melarikan diri saat penggeledahan dan berhasil kabur dari pengejaran polisi.

Kasat Narkoba Polda Sulselbar, AKBP Daryanto yang kebetulan melintas ditempat kejadian langsung mengamankan barang bukti.

Barang bukti yang diamankan diantaranya ; 1 unit mobil toyota Avanza, narkoba jenis shabu sebanyak 5,4 gram, handphone, kunci mobil dan kartu SIM (Surat Ijin Mengemudi) yang diduga pemilik kendaraan.

“Kasus ini akan kami kembangkan berikut melakukan upaya penangkapan terhadap tujuh orang yang berhasil melarikan diri. Barang bukti ini kami serahkan kepada Polres Wajo untuk penanganan lebih lanjut,” ujar Daryanto.

Sekedar informasi operasi gabungan ini dilakukan sejak dua hari terakhir dibeberapa titik tertentu. Narkoba tersebut ditemukan oleh anggota polisi yang diketahui bernama Bripka Agus MK bersama salah seorang petugas Dinas Perhubungan kabupaten Wajo. (Sultan)