Pagi-Pagi, Bupati Wajo Ngewarkop

Wajo, MC – Selasa, 28/10, sekitar pukul 09.00 wita, Bupati Wajo A Burhanuddin Unru sempatkan diri seruput kopi di salah satu warung kopi di Jl Stasiun Sengkang.

Dengan mengenakan pakaian dinas dan tiba dengan mobil plat merah bernomor polisi DW 1 B, Bupati dua periode ini tampak asyik menikmati suguhan kopi sembari ngobrol dengan beberapa penyeruput kopi lainnya yang hadir ditempat itu.

Tak lama kemudian, Bupati perintahkan untuk memanggil beberapa kepala SKPD untuk menghadap dengannya di warkop itu. Mereka yang dipanggil diantaranya ; Kepala Dinas Perkebunan dan Kehutanan, A Darwin Tjukke, Kadis Tata Ruang dan Permukiman, H Nasir dan Camat Tempe A Syahrial Makkuradde.

“Undang Kepala Dinas PKT, Tarkim dan Camat Tempe kesini (di warkop),” sela Bupati kepada ajudannya.

Seperti diketahui, Bupati Wajo A Burhanuddin Unru akhir-akhir ini konsen melakukan penataan pembangunan di sektor kota Sengkang. Salah satunya rencana Bupati untuk menata ruang dan pelataran parkir di lokasi eks terminal lama Jl Statiun Sengkang (samping kantor Cabang Bank Sulsel Sengkang).

Sebelumnya pula, ditempat itu, puluhan pedagang buah-buahan yang telah lama berjualan telah direlokasi dan dipindahkan ke kawasan Ruang Terbuka Hijau (RTH) samping terminal Callaccu Sengkang. (red)