Partai Koalisi Ajak Orang Kampung Pilih Jokowi – JK

Wajo, MC – Menangkan pasangan Calon Presiden dan Wakil Presiden (Capres – Cawapres) Republik Indonesia (RI) Joko Widodo – Jusuf Kalla, koalisi empat partai pendukung kerahkan orang kampung mengajak sesama-nya orang kampung.

Keempat partai tersebut diantara-nya, Partai Demokrasi Indonesia – Perjuangan (PDI-P), Partai Kebangkitan Bangsa (PKB), Nasional Demokrat (Nasdem) dan Hati Nurani Rakyat (Hanura).

Koalisi ini beranggapan bahwa, hanya orang kampung-lah yang tahu persis apa yang dirasakan dan dibutuhkan oleh orang kampung.

“Maka-nya, salah satu pola yang diterapkan adalah dengan mengajak orang kampung menentukan pilihan-nya kepada Jokowi – Jusuf Kalla,” ulas Sumardi Arifin, Ketua PKB Wajo usai mengikuti Rapat koordinasi pemenangan di Jakarta, kemarin.

Ditambahkan, dalam penggalangan, metode yang perlu di-angkat, yakni : kisah hidup Jokowi – Jusuf Kalla yang kental akan kehidupan desa

“Hal itu sudah terbukti, pasangan Jokowi – JK berasal dari dukungan masyarakat tingkat desa di-seluruh Indonesia yang sama bertekad untuk memenangkan pasangan ini. Kebanyakan masyarakat desa ber-asumsi bahwa, bila terpilih nanti, itu murni pilihan rakyat yang tulus dan ikhlas,” pungkas Sumardi. (*)