PASKIBRAKA Wajo Bentuk Formasi Bintang Lima, Ini Maknanya

Bupati Wajo, Andi Burhanuddin Unru bersama Wakilnya, Andi Syahrir Kube Dauda serta para Kepala OPD lingkup Pemda Wajo. (MC)

Wajo, MC – Upacara penurunan bendera rangkaian peringatan HUT Kemerdekaan RI ke 73 tahun 2018 digelar khidmat di Lapangan Merdeka Sengkang, Jumat, 17 Agustus 2018.

Bupati Wajo Andi Burhanuddin Unru bertindak selaku inspektur upacara yang didampingi oleh Wakil Bupati Wajo Andi Syahrir Kube Dauda bersama para Kepala Organisasi Perangkat Daerah (OPD), Ketua dan Anggota DPRD Wajo bersama tamu undangan lainnya.

Sedangkan, bendera pusaka dibawakan oleh Anisa Pratiwi, siswi SMA 3 Wajo putri dari pasangan Anas, SH dan Yenni Risdayanti.

Formasi yang ditampilkan oleh Pasukan Pengibar Bendera Pusaka (Paskibraka) ini berbentuk “Bintang Lima” yang memiliki makna bahwa dalam kurung waktu 10 tahun kepemimpinan Andi Burhanuddin Unru sebagai Bupati Wajo, telah berbuat banyak dan berhasil mengangkat lima sektor pembangunan, diantaranya ; pada bidang keagamaan, pendidikan, kesehatan, ketahanan pangan, dan perekonomian. (Red/MC)