PDI-P Wajo Nilai Syahrul YL Dukung JK

Wajo, MC – Partai Demokrasi Indonesia – Perjuangan (PDI-P) menilai pernyataan Gubernur Sulsel Syahrul Yasin Limpo (SYL) waktu beri sambutan dalam Rapat Paripurna Istimewa di Gedung DPRD Wajo, 16 Juni lalu, adalah sinyal dukungan kepada pasangan calon presiden dan Wakil presiden Joko Widodo – Jusuf Kalla.

Ajakan Syahrul agar masyarakat Wajo menentukan pilihan secara cerdas dan menganggap orang Wajo adalah orang cerdas, dianggap sebagai ajakan halus kepada masyarakat untuk memilih se-kampung-nya (Jusuf Kalla).

Ketua PDI-P Kabupaten Wajo, Hj Husniaty HS mengungkap hal itu, Rabu, 18/6.

“Pak Syahrul cuma bilang Orang Bugis Cerdas dalam memilih, tidak menyebut nama calon, arti-nya, pernyataan itu sebagai ajakan kepada masyarakat untuk memilih “sikampotta” (se-kampung) sama-sama orang Bugis,” terang Husni.

Ditambahkan, aura kemenangan pasangan yang diusung oleh Partai PDI-P, Nasdem, PKB dan PKPI ini sudah bisa terbayang didepan mata.

Menurut Husni, variable-variable kemenangan pasangan JK ini dibuktikan dari banyak-nya kader partai pendukung Prabowo di Wajo malah meminta spanduk pasangan JK untuk dipasang di daerah-nya.

“Sudah banyak yang minta spanduk, saya juga heran karena yang datang ke-posko itu kebanyakan kader partai pengusung Prabowo,” pungkas Husni. (aci)