Pelantikan, Banyak Caleg Beri Ucapan Selamat

Wajo, MC – Pelantikan Bupati dan Wakil Bupati Wajo periode 2014-2019, A Burhanuddin Unru – A Syahrir Kube Dauda, rupanya menjadi moment penting bagi para Calon legislatif (Caleg).

Moment tersebut dimanfaatkan untuk memberi ucapan selamat kepada pasangan Bupati dan Wakil Bupati terpilih ini melalui media massa, baliho dan periklanan lainnya.

Seperti yang dapat terlihat di-kawasan kota Sengkang. Sepanjang Jl Mesjid Raya, dekat lapangan Merdeka Sengkang (tempat acara pelantikan), tampak terlihat baligho ucapan selamat dari beberapa Caleg seperti, A Tenri Lengka dan Hj Husniati HN dari Partai PDI-P Wajo.

Begitupula dengan Caleg tingkat DPRD Propinsi Sulsel, Caleg juga memanfaatkan-nya dengan memasang baliho ucapan selamat. Seperti yang dilakukan oleh A Marzuki Wadeng Caleg DPRD Propinsi Sulsel dari Partai Golkar.

Bukan hanya di-tingkat kota, diluar daerah, pada tingkat kecamatan juga dapat terlihat beberapa Caleg menggunakan momentum tersebut sebagai alat sosialisasi seperti misalkan, Sumardi Arifin dari Partai PKB Wajo.

Dikatakan sebagai sebagai alat sosialisasi, karena, selain menulis ucapan selamat, foto pasangan ASYIK (A Burhanuddin Unru – A Syahrir Kube Dauda) mereka juga memasang foto mereka bersama nama lengkap-nya. (Kha)