Pelantikan Pengurus Karang Taruna Wajo Terbesar Di Sulsel

Wajo, MC – Pelantikan pengurus Karang Taruna Kabupaten Wajo yang akan dilaksanakan 10 Oktober mendatang menjadi pelantikan terbesar yang pernah ada di Sulawesi Selatan. Pasalnya, acara ini akan dihadiri oleh para pengurus Karang Taruna se-Sulawesi Selatan.

Ketua Karang Taruna Kabupaten Wajo, Dr Baso Rahmanuddin mengungkap hal itu dalam rapat persiapan pelantikan, di Sengkang, Selasa, 7/10.

“Insya Allah pelantikan ini akan dihadiri oleh para pengurus Karang Taruna se-Sulawesi Selatan. Dan kami anggap pelantikan ini-lah yang terbesar nantinya yang pernah ada di Sulsel,” ungkap Rahmanuddin yang juga adalah Kepala Dinas Kesehatan Wajo ini.

Ditambahkan, selain untuk melaksanakan rapat persiapan pelantikan, pertemuan yang dihadiri oleh puluhan pengurus ini juga dilakukan persiapan penandatanganan pakta integritas.

“Penandatanganan integritas ini menjadi bukti bahwa pengurus yang dilantik siap bekerja dan melaksanakan fungsi yang diembang dalam melaksanakan program karang taruna. Oleh itu kita berkumpul disini untuk menyamakan persepsi dalam melaksanakan program,” pungkas Rahmanuddin.

Tampak hadir dalam rapat, Anggota DPRD Wajo, Baso Oddang dan Sumardi Arifin, dan beberapa pengurus lainnya.

(Penulis : Nur Asri, SH)