Pelantikan, Tim ASYIK Duduk Ditempat Terhormat

Wajo, MC – Tim yang berhasil memenangkan pasangan ASYIK (A Burhanuddin Unru – A Syahrir Kube Dauda) pada Pemilukada Wajo lalu diberi undangan dan disiapkan tempat terhormat dalam acara pelantikan Bupati dan Wakil Bupati Wajo terpilih untuk periode 2014 – 2019, di Lapangan Merdeka Sengkang, Senin 10 Februari 2014 mendatang.

Tim yang berasal dari para Master Mind dan para Koordinator Kecamatan (Koorcam) diberi undangan khusus VIP class A.

Selain penerima undangan tersebut diatas, Undangan yang dibagikan langsung oleh dr Baso Rahmanuddin, anak menantu Bupati Wajo A Burhanuddin Unru ini, juga diberikan kepada para Kordinator Desa dan Kelurahan se Kabupaten Wajo.

Dr Baso Rahmanuddin yang juga adalah Kepala RSUD Lamaddukkelleng Sengkang ini mengatakan, undangan tersebut dipersiapkan dan di-bagikan kepada para tim ASYIK atas petunjuk langsung Bupati.

Menurut-nya, undang khusus diberikan kepada para tim yang telah menyatukan persepsi dan mengusung pasangan ASYIK hingga terpilih kembali memimpin Kabupaten Wajo periode kedua.

“Undangan dan tempat terhormat disiapkan kepada para tim ASYIK pada hari pelantikan adalah wujud penghargaan Bupati kepada para pendukung-nya. Undangan ini kami bagikan atas pesan Bupati, Beliau (A Burhanuddin Unru) ingin seluruh tim yang telah memperjuangkan-nya hadir dalam acara Pelantikan,” terang Rahmanuddin. (aci)