Pemkab Wajo Konsisten Benahi Kota

Wajo, MC – Konsistensi pemerintah kabupaten Wajo untuk membenahi kota Sengkang, cukup besar. Hal itu dapat dinilai dari pekerjaan jalan dibeberapa titik di-kawasan kota Sengkang, sejak beberapa bulan terakhir.

Kadis Pekerjaan Umum (PU) Wajo A Khairul Wawo mengungkap, pekerjaan jalan tersebut memang sudah dianggarkan. Terlebih, kata Dia, khusus kecamatan Tempe sudah menjadi program bertahap Bupati Wajo A Burhanuddin Unru dari awal.

“Memang dari awal, Bupati membagi pekerjaan infrastruktur jalan secara bertahap pertahun. Pekerjaan infrastruktur jalan ini dikerjakan mulai dari desa-kecamatan. Tahun ini, memang bahagian untuk kecamatan Tempe,” kata Khairul, minggu, 8/12.

Dijelaskan, saat ini, dinas PU mengusulkan beberapa sektor perbaikan jalan dan tidak menutup kemungkinan ada perintisan jalan yang akan dilaksanakan tahun depan.

“Sudah kita usul-kan untuk dibahas di DPRD, mudah-mudahan bisa terlaksana sesuai dengan harapan. Konsistensi Bupati terhadap infrastruktur masyarakat cukup besar dan itu terlihat dari kerja nyata yang dilakukan selama ini,” terang Khairul. (aci)