Penampakan, Panwaslu Wajo Lakukan Dzikir

Wajo, MC – Panwaslu Kabupaten Wajo akan menggelar dzikir, besok malam (Jumat malam, 11/10, red). Sedianya, dzikir itu akan dilaksanakan di Kantor Panwaslu Wajo, Baruga eks Rumah Jabatan Bupati tahun 70-an, samping Lapangan Merdeka Sengkang.

“Panwaslu akan melakukan dzikir bersama, besok malam,” kata Bau Mallarangeng, Kamis, 10/10.

Sehari sebelum-nya (Rabu, 9/10,red), di baruga itu sempat terjadi penampakan bayangan roh halus perempuan berambut panjang mengenakan baju putih seperti yang terekam dalam foto kamera HP milik Ketua Panwaslu Wajo, A Bau Mallarangeng.

Kejadian itu-pun membuat heboh beberapa warga dan bahkan mengaku jika di tempat itu dikenal angker dan sering terjadi penampakan.

Seperti yang diungkap oleh A Ramiz salah seorang warga. Dia mengisahkan, waktu kecil dirinya sering melihat bayangan anak kecil bermain diatas patung kerbau dalam kawasan eks rujab Bupati tersebut.

“Kami sering melihat bayangan anak kecil itu bermain diatas patung kerbau, di-dekat kolam. Bukan hanya saya saja, namun, beberapa warga lain-nya juga sering melihat-nya,” pungkas Ramiz, kemarin.

Senada dengan Ramiz, Uchok warga lain-nya juga memiliki pengalaman yang sama. Bahkan diterangkan, penampakan seperti yang terekam dalam HP milik ketua Panwaslu juga pernah dialami-nya ditempat itu.

“Saya juga pernah melihat bayangan aneh itu, sama seperti yang direkam Bau Malla. Konon, ditempat itu memang sering terjadi penampakan bayangan aneh,” pungkas Uchok.(aci)