Pencanangan Kota Sengkang Kota Bersih dan Sehat, Ditunda

Wajo, MC – Rencana pemerintah Kabupaten Wajo untuk mencanangkan program Kota Sengkang Kota Bersih dan Sehat yang telah di-jadwal dan dipusatkan di Lapangan Merdeka Sengkang, terpaksa ditunda.

Penundaan pelaksanaan jadwal ini menyesuaikan kedatangan Komandan Resort Militer (Danrem) 141/Toddopuli, Kolonel Kavaleri Purnomo Sidi untuk mengikuti acara panen raya padi di Kelurahan Dua Limpo Kecamatan Maniangpajo, pada hari yang sama, Jumat 19/9.

Plt Kasubag Protokol Wajo, Sahriani T membenarkan hal itu. Menurutnya, untuk sementara jadwal pencanangan ditunda karena bertepatan dengan kedatangan Danrem di Wajo.

Pemerintah Kabupaten Wajo, kata Sahriani, pada hari itu fokus mendampingi Danrem melaksanakan kegiatannya di Kabupaten Wajo.

Sejauh ini, lanjutnya, belum ada instruksi dari pimpinan, namun, hampir dipastikan pencanangan Kota Sengkang Kota Bersih dan Sehat ini tetap dilaksanakan hari Jumat pekan depan.

“Penundaan jadwal pencanangan ini karena Bupati bersama Wakil Bupati dan jajaran akan mendampingi Danrem pada hari Jumat nanti dalam acara Panen raya di Kecamatan Maniangpajo. Meski demikian, pencanangan akan tetap dilaksanakan sesuai dengan instruksi Bupati, hanya saja, untuk jadwal pastinya masih menunggu perintah selanjutnya dari Bupati”, terang Sahriani.

(Penulis : Nur Asri, SH)