Penemuan Jasad Manusia di Macanang Hebohkan Warga

Wajo, MC – Penemuan jasad manusia yang sudah dalam kondisi tidak utuh dan mengeluarkan aroma kurang sedap hebohkan warga Kelurahan Macanang Kecamatan Majauleng dan sekitarnya.

Menurut info yang dihimpun mediacelebes.com, jasad yang ditemukan ini adalah mayat Indo Nikka Binti Dg Mangati seorang nenek umur 70 tahun.

Jasad nenek lansia ini pertama ditemukan oleh salah seorang warga yang kebetulan hendak pulang dari kebunnya dan melintas perkuburan umum setempat.

Oleh penemuan itu, warga langsung melaporkan ke kantor polisi setempat dan langsung ditindak lanjuti dengan membawa ke puskesmas terdekat untuk dilakukan pemeriksaan.

Kapolres Wajo AKBP Masrur yang dimintai keterangan mengungkap, jasad ini ditemukan oleh warga sedang tergeletak di lokasi perkuburan Kelurahan Macanang, sekitar pukul 13.00 Wita, Rabu, 8/10 Siang tadi.

Menurutnya, korban yang diketahui adalah warga Desa Macanang ini meninggal karena sakit yang dideritanya.

Pihak Kepolisian, kata Masrur, tidak melanjutkan pemeriksaan karena keluarga korban menerima dengan baik dan menolak untuk di-otopsi.

“Keluarga korban juga bersedia melakukan penguburan terhadap jasad keluarganya,” terang Masrur.

Sementara itu, petugas puskesmas Majauleng, Faisal yang dihubungi memprediksi nenek tua ini sudah meninggal sejak enam hari lalu yang ditandai dengan aroma kurang sedap dari jasad korban.

“Kami prediksi korban sudah meninggal sejak enam hari lalu,” kata petugas ini.

(Penulis : Arlin/Baso)