Pertanahan Wajo Gelar Buka Puasa, Wabup Serahkan Sertipikat Prona

IMG_20150709_174043Wakil Bupati Wajo, A Syahrir Kube Dauda saat menyerahkan Sertipikat Prona secara simbolis kepada masyarakat

Wajo, MC – Wakil Bupati Wajo, A Syahrir Kube Dauda secara simbolis menyerahkan sertifikat Prona kepada masyarakat Kabupaten Wajo, Kamis, 9/7 kemarin.

Penyerahan sertifikat ini dirangkaikan dengan buka puasa bersama yang dilaksanakan di halaman kantor Pertanahan Kabupaten Wajo, Jl Pahlawan Sengkang.

Dalam sambutannya, Wabup menyampaikan ucapan terima kasih dan penghargaan kepada pihak Kantor Pertanahan Kabupaten Wajo atas kerja kerasnya merealisasikan 1010 lembar sertipikat pada tahun 2015 ini kepada masyarakat.

Wabup berharap kegiatan yang dilaksanakan melalui program strategis Kementerian Agraria, Tata Ruang dan Badan Pertanahan Nasional RI tersebut bisa berlanjut demi untuk pemenuhan kepentingan masyarakat.

Mantan koordinator Program Nasional Pemberdayaan Masyarakat (PNPM) ini menuturkan bahwa kegiatan itu dimaksudkan untuk mengatasi kesenjangan jumlah bidang yang dikuasai oleh masyarakat dengan jumlah tanah yang sudah tersertifikasi.

“Olehnya itu kita berharap program seperti ini dapat terus berlangsung demi untuk kepentingan masyarakat,” harap Wabup. (Kha)