Pilkada Wajo, Ustadz Kondang Rame-Rame Dukung BARAKKA

Tagline BARAKKA (Dr Baso Rahmanuddin – KH Anwar Sadat Malik)

Wajo, MC – Pasangan Calon Bupati dan Wakil Bupati Wajo, Dr Baso Rahmanuddin (DBR) dan Anwar Sadat Malik (ASM) mendapat dukungan dari penceramah kondang Ustadz Abdul Somad (UAS) dalam pemilukada 2018 mendatang.

Bahkan untuk mempertegas dukungannya, UAS melalui video singkat-nya menyatakan diri akan hadir di kabupaten Wajo untuk beri ceramah dan semangati pasangan yang mengangkat tagline BARAKKA ini dalam acara tabliqh akbar yang rencananya digelar pada 25 maret 2018 mendatang.

Dr Baso Rahmanuddin terkait dukungan tersebut mengungkap rasa syukur, ia tak menyangka ustadz yang kini menarik perhatian jutaan ummat muslim di Indonesia dan negara-negara tetangga ini menyatakan dukungan kepada pasangan BARAKKA.

“Alhamdulillah, beliau beri motivasi kepada kami, sebenarnya didoakan saja sama Ustadz Somad (UAS, red) kami sangat bersyukur, apalagi kalau sampai menyatakan dukungan, bagi kami semua itu adalah berkah dan Insya Allah beliau akan hadir beri ceramah di Wajo. Ini pertanda baik untuk masyarakat dan bagi pasangan BARAKKA Insya Allah,” ujar DBR melalui ponselnya, Sabtu, 30 Desember 2017.

Lanjut diterangkan, selain doa dan dukungan dari UAS, alumni Ilmu Kedokteran Universitas Hasanuddin (UNHAS) Makassar ini pula mengapresiasi pernyataan dukungan Aunur Rofiq Lil Firdaus atau lebih dikenal dengan nama Opick, pencipta dan pelantun lagu-lagu religius.

Sama dengan UAS, Opick melalui video singkatnya juga mengutarakan bahwa BARAKKA adalah pasangan paling komplit untuk membawa masyarakat Wajo yang sehat, sehat jasmani dan sehat rohani.

Berikut penggalan kalimat dukungan Ustadz Abdul Somad dan Aunur Rofiq Lil Firdaus (Opick) sebagai berikut ;

Ustadz Abdul Somad ;

Ustadz Abdul Somad (Foto : Int)

“Assalamu alaikum Wr. Wb…Orang, siapapun dia sulit menjadi pemilih cerdas kalau ekonominya tidak mapan, karena akan ada iming-iming, materi, bla-bla segala macam, akan tetapi, masyarakat Wajo cerdas, Insya Allah, kenapa?, secara ekonomi orang-orang yang mapan, dibidang ekonomi, pertanian, bisnis dan segala macam.

Tapi, ekonomi yang mapan dan orang-orang yang cerdas ini tidak cukup kalau tidak dipimpin oleh pemimpin yang juga smart, yang baik, yang cerdas, tapi kebaikan ini ada dua ; yang satu zahir, memperbaiki fisik, maka alhamdulillah ada berkah yang luar biasa untuk kabupaten Wajo diberikan oleh Allah SWT dokter fisik, dr Baso Rahmanuddin, dan adapula dokter spiritual, hati, langsung dari Al Ashar Mesir yaitu ustadz Anwar Sadat Malik, maka barakah besar turun pada Wajo, BARAKKA berberkah.

Maka Insya Allah saya akan hadir, hadiri tabliq akbar tanggal 25 maret 2018, ingat tanggal 25 maret 2018, semoga ma’BARAKKA Wajo, berkah untuk Wajo, Allahu Akbar”.

Aunur Rofiq Lil Firdaus (Opick) ;

Ustadz Aunur Rofiq Lil Firdaus/Opick (Foto : Int)

“Assalamu Alaikum Wr. Wb….Alhamdulillah, saya bersahabat dengan Ustadz Anwar Sadat, beliau adalah orang yang sangat sederhana, dengan jiwa pemimpin, saya berpikir kalau dia berpasangan dengan Dr Baso, kemudian masyarakat memilih mereka menjadi pemimpin, Insya Allah Wajo diberkahi oleh Allah SWT, dapat perawatan dari Dr Baso, perawatan lahir (fisik, red), kemudian Ustadz Anwar Sadat pengobatan bathin-nya.

Jadi ini, paket komplit sempurna, duniatulhasanah, akhiratulhasanah, Assalamu alaikum Wr. Wb”. (MC)