PKB Lolos Verifikasi Faktual, BARAKKA Ya BARAKKA

Sumardi Arifin Fa’songkok Tanre, Ketua DPC PKB Kabupaten Wajo

Wajo, MC – Usai menjalani verifikasi faktual dan dinyatakan memenuhi syarat (MS) oleh KPU (komisi pemilihan umum), Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) kabupaten Wajo tak lantas berdiam diri.

Sepulangnya dari KPU, seluruh kader partai yang dimotori oleh Sumardi Arifin Fa’songkok Tanre ini menggelar rapat konsolidasi di kantornya, Jl Andi Macca Amirullah, Selasa 30 Januari 2018.

Salah satu agenda yang diangkat dalam pertemuan itu adalah memenangkan dua momentum politik, pilkada 2018 dan pemilihan legislatif (pileg) 2019.

“Alhamdulillah partai kami sudah menjalani proses verifikasi faktual di KPU dan hasilnya PKB memenuhi syarat untuk maju dalam kontestasi politik kedepan. Sekarang ini kami melangkah ketahap selanjutnya yakni merapatkan barisan untuk memenangkan pasangan calon yang diusung dalam pilkada dan berusaha untuk meraup suara terbanyak dalam pileg”, ujar Sumardi.

Dikatakan, PKB pada pilkada Wajo telah menentukan sikap dan mengusung calon Bupati dan Wakil Bupati Wajo, Dr Baso Rahmanuddin bersama KH Anwar Sadat Malik (BARAKKA), begitupun dalam Pileg 2019 tersusun formatur yang semua akan bekerja dan bertanggungjawab pada lini masing-masing.

“Namanya mendukung gak boleh setengah-setengah, BARAKKA ya BARAKKA gak mungkin kelain hati, terlebih pasangan calon yang diusung ini memiliki hubungan emosional yang cukup kental dengan PKB, baik Dr Baso Rahmanuddin maupun KH Anwar Sadat, sehingga tentu apapun bentuknya PKB harus berjuang memenangkan pasangan BARAKKA, begitupun dalam pileg mendatang”, papar legislator DPRD kabupaten Wajo ini.

Usai menggelar rapat, Sumardi mengajak seluruh kader untuk bermunajat, mengirimkan doa dan amalan surah Al Fatiha kepada Alm AG Prof Rafi’i Yunus Martan yang pada hari Senin 29 Januari 2018 kemarin menutup usia. (MC)