PNS Wajo Berduka, Eva Harjonika Tewas Ditabrak Avanza

IMG_20150901_213248Peristiwa kecelakaan lalu lintas yang merenggut nyawa PNS Wajo di Soppeng (Foto : BBM)

Wajo, MC – Seorang Pegawai Negeri Sipil (PNS) lingkup Pemerintah Kabupaten Wajo meninggal dunia setelah alami tabrakan tragis di Baringeng Kecamatan Lilirilau Kabupaten Soppeng, Selasa sore tadi (1/9), sekitar pukul 17.45 wita.

Korban yang diketahui bernama Eva Harjonika (31) seorang PNS yang bekerja di Kantor Inspektorat Daerah Kabupaten Wajo ini meregang nyawa terakhirnya setelah motor yang dikendarainya bertabrakan dengan pengedara lain dari arah berlawanan.

Kasatlantas Soppeng, AKP Akbar Usman yang dimintai keterangan terkait peristiwa tersebut mengungkap bahwa korban meninggal dunia karena alami luka serius.

Dia patah tulang paha sebelah kanan dan kiri, patah leher serta darah mengalir dari telinga dan hidung korban.

Perempuan yang diketahui bertempat tinggal di Baringeng ini saat kejadian menggunakan motor Yamaha Fino dengan nomor polisi DW 3484 BN.

Namun naas, saat akan tiba dirumahnya, motor yang digunakannya itu bertabrakan dengan mobil Toyota Avanza warna silver bernomor polisi DD 1242 US yang dikendarai oleh Hj Subaedah (42), seorang swasta yang bertempat tinggal di Jl Rusa Sengkang.

Saat ini, kata mantan Kasatlantas Wajo ini, korban dikembalikan kerumah kerabatnya dan tersangka sendiri menjalani observasi di Rumah Sakit Umum Soppeng karena mengalami luka.

“Barang bukti sudah diamankan di Polsek Lilirilau,” terang Akbar. (aci)