Polisi Bekuk Guru Honorer Cabul di Penrang

Wajo, MC – Kasus kekerasan terhadap anak kembali terjadi di Kabupaten Wajo. Kali ini, kasus kekerasan berupa tindak pencabulan terhadap siswa sekolah dasar dilakukan oleh salah seorang guru honor di SDN 146 Raddae Kecamatan Penrang.

Berdasarkan keterangan dari Kapolres Wajo, AKBP Masrur, tindakan asusila tersebut dilakukan pria bernama Fajar bin Muh Nurung (26) yang bertempat tinggal di Sakkaleng Desa Lawesso.

Aksi cabul tersangka ini dilakukan sejak bulan maret 2014 lalu dengan cara meminta siswa untuk memijit pada bahagian paha hingga kemaluan.

“Aksi jahat guru honorer ini dilakukan diperpustakaan sekolah sekitar pukul 13.00wita (jam pulang sekolah),” ungkap Masrur melalui via ponselnya, Sabtu, 13/12.

Tak puas dengan aksinya, lanjut Masrur, pelaku kembali melakukan tindakannya kepada pada bulan november 2014 kemarin. Dari kejadian itu hingga kemudian polisi mengambil tindakan untuk melakukan penangkapan dan mengamankan pelaku.

“Pelaku ditangkap Jumat, 12/12 kemarin. Untuk sementara dari hasil pemeriksaan, pelaku melakukan tindakan cabulnya kepada 8 orang siswa,” jelas Masrur. (aci)