Polisi Kembangkan Kasus Raibnya Randis Camat

Wajo, MC – Kasus raibnya kendaraan dinas Camat Sabbangparu, A Ismirar Sentosa, terus dikembangkan oleh pihak kepolisian resort Wajo.

Menurut Kapolres Wajo AKBP Masrur, kasus tersebut masih dalam tahap penyidikan sambil menunggu pengembangan lebih lanjut.

“Proses penyidikan kasus tersebut sambil menunggu pengembangan,” terang Kapolres melalui via ponsel-nya, Minggu, 9/11, kemarin.

Seperti diketahui, kasus raibnya kendaraan dinas dengan nomor plat DD 77 Q ini terjadi pada 9 Oktober lalu. Mobil Suzuki APV warna hitam tersebut terakhir sedang diparkir didepan rumah pribadi Camat Sabbangparu, di Jl Rejeki Sengkang.

Menurut Ismirar, hilangnya kendaraan dinas yang telah digunakannya selama empat tahun lebih tersebut tidak pernah disangka.

Bahkan, waktu diparkir, aku Ismirar, dirinya tidak mendapat tanda-tanda ataupun firasat bahwa kendaraan itu akan hilang, terlebih saat ditinggalkan, kendaraan itu diparkir bersama dengan mobil lain.

“Saya sama sekali tidak menyangka bahwa mobil itu akan hilang, saya bahkan tidak mendapat sinyal mencurigakan baik saat diparkir ataupun saat kendaraan itu akan dibawa kabur. Nanti saya ketahui bahwa mobil itu hilang setelah pagi hari. Saya heran kenapa mobil ini bisa dicuri, padahal selama ini DD 77 Q selalu saya parkir ditempat itu dan tidak terjadi apa-apa, termasuk lecet sekalipun,” terang Ismirar, sehari setelah kejadian (10/10, red).

(Penulis : Nur Asri, SH)