Polisi Ringkus Pelaku Pemerkosa Anak Bawah Umur

Wajo, MC – Kasus pemerkosaan anak dibawah umur terjadi di kota Sengkang. Kali ini perbuatan bejat itu dilakukan oleh seorang pria yang diketahui bernama Muhajir (30), warga Jl Nuri Sengkang.

Muhajir melakukan pemerkosaan terhadap salah seorang anak yang berinisial H (6) murid salah satu sekolah dasar (SD) dikota Sengkang.

Kasus ini mencuat setelah orang tua korban Wt (inisial) merasa curiga melihat kelainan yang dialami anaknya. Alat kelaminnya selalu keluarkan cairan dan alami sakit.

Awalnya, Ibu korban tidak menyangka bahwa anaknya telah diperkosa, namun, setelah memeriksakan ke rumah sakit, baru diketahui bahwa anak kesayangannya itu alami luka / infeksi pada alat kelaminnya.

Kasat Reskrim Polres Wajo AKP Fiat seperti dalam rilis yang diterima mediacelebes.com mengungkap, peristiwa itu terjadi pada hari Sabtu 10 Januari lalu.

Namun baru diketahui oleh orang tua korban pada hari Rabu dan keesokan harinya (Kamis) melaporkan kejadian itu ke Polres Wajo.

“Kejadian itu dilaporkan setelah mendesak anaknya untuk berterus terang dan menceritakan kejadian yang menimpanya,” kata Fiat.

Lebih lanjutl Fiat menjelaskan bahwa, dari hasil pemeriksaan, korban mengaku jika dirinya telah (disetubuhi) oleh terlapor (pelaku).

Kemudian, hasil pemeriksaan medis, korban mengalami infeksi di bahagian kemaluannya/penyakit kelamin.

“Oleh laporan itu, pelaku kemudian diringkus dan dijebloskan kedalam penjara. Saat ini pelaku ditahan di Mapolres Wajo,” terang Fiat. (red)