Polisi Wajo Lumpuhkan Residivis Curanmor

“Timah Panas Polisi Tepat di Wajah”

Wajo, MC – Petualangan seorang residivis yang diduga sebagai pencuri kendaraan bermotor (curanmor) berakhir. Residivis yang belakang diketahui bernama La Tahan (27) warga kecamatan tempe ini meregang nyawa setelah mendapat timah panas dari kepolisian resort Wajo..

Pelaku mendapat tembakan yang mengenai bagian kepala (wajah) saat kabur bersama sebuah motor curian. Kejadian bermula saat pelaku melarikan motor dan dikejar oleh pihak kepolisian saat sampai di Tancung Kecamatan Tanasitolo.

Kapolres Wajo AKBP Masrur mengatakan, pelaku merupakan residivis dan masuk dalam Daftar Pencarian Orang (DPO) polres wajo. Dalam catatan laporan polisi, pelaku ini diduga karena sudah kerap kali melakukan aksinya, ada 6 tempat kejadian perkara (TKP) pelaku dikabupaten wajo.

“Pelaku memang residivis dan DPO dipolres wajo. Awalnya pelaku mencuri sebuah kendaraan dan membawanya kabur namun diketahui oleh anggota dan dikejar dalam pengejaran anggota melepaskan tembakan peringatan namun pelaku tidak mengindahkan sehingga dilumpuhkan,” kata Kapolres Wajo AKBP Masrur. (Rus/Aci)

Terkait aksi pencurian di dikabupaten wajo Kapolres Wajo AKBP Masrur mengatakan bahwa saat ini pihaknya tengah gencar melakukan operasi yang dilakukan oleh anggota patmor selain itu polres juga meng-update data pelaku curanmor serta aktif melakukan koordinasi dengan berbagai elemen,” ujar Kapolres Wajo AKBP Masrur kepada RADAR BONE (rus)