PPM Wajo Ajak TNI Bersinergi

Wajo, MC – Isi waktu senggang, Pemuda Panca Marga (PPM) Kabupaten Wajo ngopi bareng di salah satu cafe di Sengkang, Kamis, 5/3 kemarin.

Bertajuk silaturahmi, puluhan warga PPM yang diketuai oleh A Muh Baso Iqbal Burhanuddin ini berkumpul untuk menyusun langkah dan program yang akan dilaksanakan PPM kedepan.

Ketua PPM Wajo mengungkap bahwa personil PPM yang berhasil teregistrasi di Kabupaten Wajo sebanyak 1500 orang. Keanggotaan personil PPM ini ditandai dengan kepemilikan Kartu Tanda Anggota (KTA).

“Jadi, kalau ada yang menyebut dirinya sebagai warga PPM dan tidak mampu menunjukkan kartu-nya, berarti bukan anggota resmi,” ungkap Iqbal.

Dijelaskan bahwa, PPM dengan kemampuan personilnya akan bersinergi dengan pemerintah dan siap dibina demi untuk kemajuan daerah dan kebesaran PPM kedepan.

Sementara itu, Kasdin 1406 Wajo Andi Azis kesempatan itu mengungkap apresiasi atas undangan warga PPM Wajo. Menurutnya, Kodim 1406 Wajo siap bekerjasama dengan PPM.

“Melalui kerjasama itu nantinya, TNI dan PPM akan bersinergi dengan pemerintah untuk pembangunan daerah dan masyarakat, khususnya dalam kegiatan-kegiatan bhakti sosial,” terang Azis.

Penulis : Sultan, S.Sos