Puluhan Perwira Polisi Hadiri Open House Bupati

Safari Bupati Wajo Bupati Wajo, A Burhanuddin Unru

Wajo, MC – Ada yang menarik dalam acara halal bihalal yang dilaksanakan oleh pemerintah Kabupaten Wajo di Rumah Jabatan Bupati, Jl Veteran Sengkang, Jumat, 17/7 pagi tadi.

Jika sebelumnya halal bihalal dihadiri oleh para kepala SKPD, tokoh masyarakat dan tokoh agama, kali ini, acara yang dikemas dengan kegiatan open house ini dihadiri oleh puluhan Perwira Kepolisian Resort (Polres) Wajo lengkap dengan pakaian kebesaran-nya.

Kedatangan puluhan Perwira yang terdiri dari para Kepala Bagian, Kepala Satuan dan Kepala Kepolisian Sektor (Kapolsek) se Kabupaten Wajo ini untuk bersilaturahmi dengan Bupati Wajo, A Burhanuddin Unru dan para kerabat-kerabatnya.

Rombongan Perwira kepolisian ini dipimpin langsung oleh Kapolres Wajo, AKBP Muh Guntur bersama istri dan anak-anaknya dengan menggunakan satu unit mobil bus polisi.

Bupati Wajo, A Burhanuddin Unru disela acara mengungkap apresiasi atas kunjungan Kapolres bersama para Perwira-nya.
Menurutnya, selain untuk mempererat jalinan silaturahmi, kunjungan itu juga dimaknai sebagai wujud sinergitas antara pemerintah dengan jajaran Kepolisian.

“Ini hal baru yang dilakukan oleh Kapolres, beliau membawa semua perwira-nya untuk hadir dan bersilaturahmi dengan jajaran pemerintah kabupaten Wajo. Selaku pemerintah, kami tentu berbangga atas kunjungan jajaran Kepolisian ini,” ujar Bupati.

Untuk diketahui, Kapolres Wajo, AKBP Muh Guntur sendiri selama bulan suci Ramadhan tidak pernah absen mengikuti kegiatan Safari Ramadhan yang dilaksanakan oleh Pemerintah Kabupaten Wajo. (aci)