Putra Daerah Lutim Jemput Formulir Balon Bupati Usungan PKB

Ketgam : Pengambilan formulis penjaringan Bakal Calon usungan Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) Lutim

Lutim, MC – Kantor Sekretariat Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) Luwu Timur (Lutim) untuk kembali disambangi oleh utusan bakal calon Bupati.

Kali ini, salah seorang putra daerah Lutim, Budiman melalui perwakilannya menjemput formulir untuk diikut sertakan dalam proses penjaringan bakal calon Bupati usungan PKB Lutim.

Penjemputan formulir dilakukan oleh Wijaya Kusuma Noor sekitar pukul 10.10 Wita di Sekretariat PKB Jl Ahmad Yani Desa Puncak Indah Malili, Jumat, 27/2.

Wijaya mengatakan, pengambilan formulir sengaja dilakukan pada hari jumat dengan harapan mendapat berkah dalam proses penjaringan.

Dia berharap PKB Lutim bisa menjadi partai pengusung Budiman, tidak dalam kapasitas sebatas partai pendukung saja.

“Kami berharap seperti itu, PKB menjadi partai pengusung Budiman, bukan sebagai partai pendukung. Dan Insya Allah dalam waktu dekat kami akan agendakan pengembalian formulir penjaringan ini sebagai wujud konsistensi kami,” terang Wijaya atau lebih akrab disapa Akang ini.

Sementara itu, Rahmat salah seorang tim seleksi penjaringan Balon Bupati PKB Lutim mengungkap bahwa bakal calon yang mendaftar tetap akan melalui proses sesuai mekanisme Partai.

“Intinya adalah, PKB Lutim akan mengusung Calon yang berpeluang sebagai pemenang di Pilkada nanti,” terang Rahmat.

Penulis : Aswal Awal